Wednesday, September 23, 2009

holiday paledut

hello blogger ahuhauha eh kmaren kan aku holiday gituuu ke puncak - cianjur buat jemput pembantu ku (buset eksekutip amat hahah) yaudah kan aku critain dari awal yaw ! hahaha

bangun jam stengah 6 pagi masih belekan tapi dsuruh mandi cepet2 biar gak macet dijalan , udah selese mandi siap2 trus lagi ngaca2 eeehhhh tiba2 tangan gue kena strikaan yg lg di diriin -_- trus merah gitu kan , udah gitu strikaan jatoh gue dimarahin sama babe gue gara2 dia kaget ahahah trus gue mewek ke emak gue wkakakakakak eh emak gue ketawa ketawa aja trus babe gue minta maaf gitu yg bagusnya dia merasa bersalah ! hore ! yaudah kan trus brangkat jam stengah 8 , tapi sebelum brangkat mau silahturahmi dulu sama oma opa (tetangga) abis silahturahmi langsung brangkat deh! haha , dijalan masih adem ayem aja di tol , pas masuk tol ciawi langsung macet panjang bener sampe puncak , yg mustinya dari ciawi sampe gadog cuman 10 menit tapi jadi 4 jam ! eh gue ketiduran aja di mobil sama kedai sunda (gadog) di mobil sial banget gue ketiduran , udahlah ketiduran pake mimpi buruk segala , mimpi setan idiot bet yak , yaudah trus dibangunin pas udah nyampe kedai sunda trus langsung sarapan wkoakokakok nyampe kedai sunda aja udah jam stengah 12 hahaua sekalian makan siang aja deh kali yaa auhuaha . yaudah kan selese makan udah kenyang trus brangkat lagi kira2 jam stengah 1 masih macet aja tuh di jalanan ck , yaudah gue ketiduran lagi , terus bangun2 udah bebas dari macet dan udah sampe ke cianjur , dari cianjur harus masuk lagi ke kampung mbak gue namanya kampung sukanegara , nanya2 orang kan tuh trus udah nanya2 ke suka negara nya dari cianjur kira2 40 km! yaudah jalanin aja toh mau silahturahmi ke rumah nya si mbak soalnya orang tua nya si mbak pengen ngeliat keluarga gue katanya keluarga nya baik jadi pengen ketemu soalnya si mbak suka crita2 ke keluarga nya (pede bener gue)

di sukanegara gue gak ngerti sih jalanan nya gimana yg gue tau jalanan nya naik2 ke bukit bukit trus jalannya belok2 rasanya udah mau muntah wkowkowk trus gue tidur aja di mobil daripada pusing waakakakak , bangun2 udah di kota sukanegara di indomart babe mau beli makanan laper kali nyampe sukanegara udah sore banget jam 4 lewat sore , trus nungguin si mbak dari rumahnya ke indomart buat nunjukin jalan ke rumahnya , lama banget gue nunggu trus akhirnya mereka dateng naik motor bertiga , embak gue kan ada 2 namanya sri sama usi yg nyetir itu sepupunya mbak sri namanya jeki ( et dah gue manggilnya bang jek wkakaka) trus kata si bang jek jarak dari indomart ke rumahnya dia kira2 15 kilo! ckck udah gitu ngelewatin hutan2 bukit2 yg melingker lingker itu lagi! mabok mabok deh gue, trus udah lama perjalanan akhirnya sampe ke tempat tujuan jam 5 sore ! trus belum selesai tuh perjalanan ternyata , kita harus nitipin mobil dulu di warung trus naik lagi ketasa jalan kaki mendaki daki kaokaoak emak gue udah kaget nafasnya , trus akhirnya dituntun ama babe gue trus jauh lagi jalannya di desa2 gitu naik2 bukit curam gitu lagi kwkakakak seru banget , trus nyampe dirumahnya si mbak usi dulu yg pertama soalnya rumahnya mbak sri maish kesana lagi . dirumah mbak usi silahturhami sama ortunya sama kel. besarnya , wuuiih mereka seneng banget kel. gue bisa dtng kerumah mereka hihih abis ngobrol2 kita kerumahnya mbak sri , dirumahnya mbak sri malah dikasih makan , tadinya kan gak enak gitu ngerepotin cuman yaudah akhirnya makan , lauknya sederhana kok cuman ayam , daun singkong sama sambel . tapi asli ya sambelnya enak banget (Y) bokap gue aja sampe nambah , biasanya dia kl gak enak makanannya dia gak bakal nambah trus protes krn gak enak wkakaka , tapi emang enak kok makannya , slese makan dikasih lagi hasil kebun bapaknya si mbak sri ckckc sampe sekarung ! banyak banget macem2 isinya wakaka , trus abis maghrib kita balik dari rumahnya mbak sri trus kerumahnya mbak usi , gilaaa kabutnya tebel banget dingin lagi trus udah gelap ! senter aja gak tembus jadi tuh jalan agak kagok2 gitu soalnya gelap sendal gue pake nancep paku payung ckck , trus udah nyampe dirumahnya mbak usi disuguhin makanan lagi , lauknya tahu, ikan , kecap , garem . gue makan tahu sama kecap aja kwokwok enak kok tahu nya asin hihihih , abis makan dikasih lagi oleh2 dari kel.nya mbak usi wkqkakkaa thx yaw , trus krn udah gelap banget gak keliatan jalanan akhirnya kita lgnsung turun kebawah asli jalanan jauh banget mana gelap banget lagi , senter kagak nembus orang kabut semua wakakaka . trus alhamdulilah nyampe juga dibawah . jam tujuh pas kita brangkat dari sana , plus kedua embak kuu hahaha .

dijalan yg berliku2 itu kabut tebel baanget , lampu jauh mobil aja gak tembus , udah gitu kanan kiri jurang kanan kiri hutan jalanan belok2 , bokap gue sampe pusing katanya mau muntah udah gitu capek dan ngantuk ! setelah 2 jam perjalanan yg berliku2 itu akhrnya sampe juga dikota cianjur ! langsung balik aja ke jakarta , tapi bokap gue capek banget akhirnya berhenti dulu di cipanas isitirahat trus makan sate . selesai isitirahat langsung deh kita brangkat ke jakarta , kita brangkat jam 11 lewat , daaan sampe jakarta jam 1 , total perjalanan kmaren adalah 18 jam ! kata bokap gue ini new record soalnya dia gak pernah jalan sejauh itu , katanya sama aja ke jambi trus sama aja ke jogja 2 kalinya (asli gue gak ngerti wakakaka)

sampe rumah langsung cuci kaki cuci tangan cuci muka ganti baju trus tidur deehh , waaahh incredible trip banget nih seru seruu hwihwihwi , udah ah gue baru bangun nih masih belekan , udah dulu yaa blogger daaaah muah
xoxoxo rainna

Monday, September 14, 2009

vakum

maaf ya gue mau vakum dulu sama kehidupan gue . I need a vacation .
maaf buat telfon2 yang gak gue angkat, sms yg gak gue bls, wall di facebook yg gak gue bls, maaf ya.
gue juga minta maaf kalau gue punya banyak salah sama lo semua, thx buat Mitha yang udah nyadarin gue, makasih ya.
minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin