Friday, December 26, 2008

Sleep Over in Astra's House

yeyeyyeye.. liburan ini gue nginep druma si astra.. HAHAHAH,, kocak lah.. gue poto", ama bkin pideo tolol yaya,, potonya kyk mba".. AHAHAHAH.. yg penting gue seneng laah.. gue main" ama si mba ydal (Lady, anjingnya astra, dibalik ydal) kocal deh tuh anjing.. gemeeesshsin.. hihi.. kyk cihuahua tpi bukan dia tipe anjing mini pinscher. hhhahaha zz.. gue gangguin terus deh tuh anjing.. asiklah pokoknya.. kita nontn dipidi ama baca komik, psn McDonald's tengah malem kelaperan,, pesen McFlurry 3, Large French Fries.. ahahha.. masa ya, pas si mas"nya dteng nganterin tuh makanan, si mba ydal kluar trus si mas"nya mundur ke blakang motornya die trus die suruh gue yg nyamperin die dan mengambil makananya.. kurang ajar jga sih sebenernya masa gue yg nyuruh ngambil mkananya?? gpp lah, mungkin dia tkut sama mba ydal.. AHHAAHHA, asikasik.. kyknya tahun baruan gue dsini deh, tpi temen" sd gue pada ngajak jln.. tpi ga tau sii.. tahun baru sehri lgi.. asikasik.. seneng dah gue.. HIHIHIH.. oiya, segini dulu ya postingannya, ngantuk gue, uda jm 1. byee






4 comments:

Marsha said...

astra itu siapa de?

Astra Astro said...

naaaaaaa knp harus yg jelek deeeh ya yg di upload! ngeseliin.

Tengku Rainna said...

astra sepupu aku kaa.. emng knp?

Tengku Rainna said...

bodddooooo traaa