Thursday, February 5, 2009

Study Banding & Outbond

HOREEE!! kmaren hari rabu kamis tgl 3 & 4 february gue sama ank" 7 bilingual sama 8 bilingual study banding ke tunas muda international school & outbond di anyer..
jadi waktu hari rabu nya kita dsuruh ngumpul dskola jm stengah 7 dan brangkat jm 7, gue dri rumah udah brangkat dari jm 6, tapi maceett bgt di kalimalang nya, gue udah takut gitu klo telat! udah harap" cemas gitu gue, HAHAHA.. udah ampe 1 jam gue di jalan, padahal klo ga macet cmn 15 menit.. yaudah tuh, temen" gue udah pada nelfonin gue dmn? dengan siapa? semalam berbuat apa? hahha lebay, yaudah tuhm akhirnya gue sampe di 252 dan ternyata temen" gue udah pada nyampe dan mereka udah nunggu di bus.. dan gue masuk ke bus itu, ahaha.. udah tuh ngobrol" akhirnya bus nya jalan, pas kita jalan itu tuh pas jm 7, dan kita sekarang study banding ke Tunas Muda International School..di jalan macet bgt, kita ngabisin waktu 3 jam di jalanan gara" macet, alhasil nyampe sana jam 10.. ANJIR bgt skolahnya, KERENN BGT FACILITASNYA KYK TAI! bikin sirik bgt deh pokoknyaa, di setiap kelas ada projector nya, trs pke bhs inggris smua, yg plajaran komputer blajarnya bikin animasi dan sgala macem. lab ipa nya di bagi beberapa macem, misalnya lab biologi sendiri, lab kimia sendiri, pokoknya gitu lah.. tapi mereka cmn menang di fasilitas sama kurikulum, tapi klo prestasi, tetep nmr satu skolahku tercinta 252, ahaha.. abs dri sana, kita menuju ke ANYER untuk persentasi tntng skola tunas muda sama outbond, HAHAHA, ASIKK! pas di perjalanan, kita nyanyi" treak" foto" heboh pokoknya! hahahah.. trs kita dikasih makan siang yg ternyata rasanya amat sangat tidak enak dan dingin sekali makanannya, gue sama fany kagak abis makanannya, AHAH...setelah perjalan yg cukup panjang melelelahkan dan jauh, akhirnya kita sampai di anyer, SENANG SEKALI AKU! tapi kita blm sampe ke hotelnya.. kita msh di bus, trs pas gue lagi dengerin musik, si thika treak "RAI, DARITADI ORNG YG PKE BAJU OREN NGELIATIN LO MULU" trs gue buka tuh gorden, eh bener, ada cowo" menggelikan minta nmr hape gue, saking sebelnya gue tutup aja tuh gorden, HAHAHAHAH... lalu, kita sampe di HOTEL LEMBAH HIJAU, yeeyeyey.. VIEW NYA KEREEENNN BGT! dia jauh dari pantai, tempatnya 300 meter di atas laut dan pantai, setelah nyampe dsana, kita masuk ke kamar, kamarnya enak deh, kyk di asrama gitu, jadi kasurnya bertingkat gitu, haahhaha.. jadi di kamar itu ada 23 kasur, hehehehe.. trs kita dsuruh sholat dulu abs itu kumpul di aula, aula nya enak bgt, terbuka gitu.. hehehe.. di aula, kita bikin persentasi ama kelompok kita sendiri, kelompok gue adlah kelompok 3 isinya yaitu : gue, fany, mitha, shella, nia, ka ivan, ka ziyan, ka ilham, ka fahry, trs lain" deh pokoknya!! malemnya kita persentasi, tapi yg maju cmn ka ilham, ka fahry, mitha, sama shella, hhhahaaa.. trs pas mau persentasi, laptopnya pke error segala! jadi lama dej tuh, tapi gpp, persentasinya bagusn kok! thx yg udah ngebuat, hhee.. abs persentasi, kita ngadain pensi kecil"an.. gue sama ank" nyanyi stand up for love, pas latian tuh udah pas bgt! tapi pas di panggung gue ngambil nadanya ketinggian.. jadi pas di reff ank" pada falset! ahha, abs nyanyi stand up kita nyanyi reflection trs abs itu nyanyi lagunya st12 yg judulnya gue lupa pokoknya ada kata" KAMU KAMU KAMU DI HATIKU.. ahaha buat canda"an pke gerakan khas ank 7 bilingual, trs yg kaka kls nya pada dansa" di lantai, HHAA, kocak deh, abs itu kita segera menuju ke kamar, HAHAH.. di kamar gue sama thika, dyla, fany, shalsa bercanda" di dlm kegelapan sampe" bnyk yg marah gara" kita ber 5 bacot, HAAHAHAHAH.. gue udah setengah tidur, tiba" si thika treak" heboh ada kupu" gedeee bgt sayapnya di kaamr mandi, pas gue liat EMANG BENER MENJIJIKAN RUPANYA, dia tuh kegedean sayap, padahal badannya msh ulet!! IUUUHHH.. ahahahaaa.. krna udah malem, gue memutuskan untuk tidur..

-___- paginya-___-

gue bangun trs sikat giigi cuci muka, eh mash ada si kupu" yg malang ituhhh.. abis sikat gigi sgala macem gue ama yg lainnya langsung ke lapangan trs streching.. abis itu kiita main.. seruu bgt!! nah pas kita bikin lingakaran kita dibikinin tim buat outbond, gue group 5 yg namanya "MBEEE" yaitu mksdnya kambing.. isinya : 1. ka ivan (ketua)
2. ka nicky
3. gue
4. ka brian
5. karin
6. zikra
7. alifia
8. ka dhydha
9, 10, 11, 12, 13 lupa namanya sorry yaa..
jadi kita tuh sebelum outbond kita harus bikin yel yel..
yel yel kita adalah ;
ada mbe mbe mbe mbe mbe di lembah hijau mbe mbe mbe mbe kita siap tanding mbe mbe mbe mbe kalahin semua mbeeeeeeeeeekkk

hhhaaa lucu yaa? padahal biasa aja tuuhh.. abis bikin yel yel kita langsung ke permainan pertama yaitu namanya "home alone" jadi ini tuh kita dsuruh tutup mata trs dsuruh ngelewatin rintangan bambu.. nanti klo kita jatohin bambu, leadernya nanti ketumpahan balon air sama tepung, aahahah, sayangnya gue ga nyoba tuh permainan, permainan kedua kita tuh dsuruh nebak huruf dari 1 - 16.. jadi kita nginjek petak petak dmn tmpt angka" itu, klo kita salah nanti kita kena BOM! cmn nebak" doang sih, jadi ga seru! permainan ketiga kita harus jalan di atas tali dan kita cmn pegangan sama tali yg gelantungan, kita ga boleh pegang apa" kecuali tuh tali, permaian keempat gue lupa permainannya gmn pokoknya gue ga bisa pas permainan itu! permainan kelima kita manjat di jaring" gitu, trs jalan di atas jaring"! tangan gue sampe merah megang jaring"nya! tai abis, tangan gue sakit, trs kita harus turun lewat tangga bambu dan ank tangganya ga boleh kelewatan, jadi hrs diinjek satu per satu bambunya! dan gue berhasil! di permainan keenam, kita harus masuk ke dalam jaring laba" yg susah bgt !! kita di permainan itu ga berhasil gara" waktunya udh abis dan kita break sebentar.. setelah break kita langsung lanjut ke sesi WATER TRACK! jadi kita mainnya di air gtu! di permainan pertama, kita jalan diatas bambu trs nanti ada tali yg menggantung membantu kita untuk jalan diatasnya abs itu kita jalan di atas tali yg cmn pengangan sama tali dan kita harus mendorong tali itu kedepan supaya kita ga jatoh (susah lo dorongnya berat bgt!) trs nanti kita dsuruh ngambil benderanya ! dan gue berhasill! yey! permainan kedua SUSAH BGT KYK TAI! BUTUH KESEIMBANGAN DAN KESABARAN! jadi kita dsuruh berdiri di atas bambu yg tinggi bgt dan kita baris memanjang ke samping sambil pegangan tangan, dia atas bambu yg licin itu, kita dsuruh berdiri trs oper"an hulahoop tapi ga boleh lepas pengangan tangan.. klo cmn diomongin emng gampang tapi klo di cobain sussaahh bgt! harus penuh keseimbangan dam kesabaran, dia ats tuh bambu, ank" udah pada gemeteran, kaki gue keram pula, pas udah mo nyampe ke bawah, ka brian sama alifia jatoh! tpi yg lainnya udah berhasil ke daratan! basah kuyup deh mereka! hahaha.. di permainan ketiga KITA FLYING FOX!!! wuhuuu! seru abis, tapi gue harus jalan 130 meter ke atas bukit yg jalannya amat sangat licin! dengan susah payah gue berusaha naik ke atas bukit! mana gue sendirian lgi, ka sereemm!! setelah sampe diatas gue lega dan gue ngeliat view yg keren bgt!! ada sawah" gitu trs yg pling blakang view nya laut! tai, keren abis! lalu giliran gue meluncur, pertama tama gue menlucur sempurna, eh pas udah di tengah" kebalik badan gue, jadi pas meluncur arah bada gue kebalik, sumpah ga asik abis! tapi enakk bgt!! permaianan keempat kita harus ngelewatin bambu" itu gimanapun caranya, susah bgt bo! trs gue pake kecebur lagi, padahal gue udah bangga ga bakal jatoh, nyatanya gue jatoh juga! ah sial!! ahahaa.. permainan kelima kita baris di atas bambu memanjang ke samping trs oper"an bola.. gue sama zikra krn bercanda mulu jadi jatoh mulu! mana gue jatoh 3 kali sama zikra pula! ahaha bikin malu! jadi gue sama zikra ngulang" lagi deh, yg gue keselin tuh airnya kotor bgt! air lumpur!! iuuh bgt! trs permainan terkahir SUSSAAAHH BGT!! kita harus jalan di tas satu bambu sambil pegangan sama temen kita di sebrang kita yg juga jln diatas satu bambu! abis itu kita dsuruh gelantungan di atas bambu.. gue udah gelantungan tpi ga bisa mindahin tangannya, berat bgt! akhirnya gue jatoh!! gue udah nyobaa 3 kali tapi jatoh mulu! ahahhaaaa.. sayangnya, itu permainan terkahir! ah, ga asik abiss!! selese main, gue bersihin diri dulu di lapangan pke shower sebelum masuk kamar! abs itu dsuruh minum kelapa muda dulu cmn gue mls, yaudah gue langsung balik ke kamar dan mandi, selese mandi gue beres" sgala macem, abs itu kita turun ke aula trs makan siang ga abis pula makannya, gue sama fany udah merasa berdosa bgt makan kagak abis mulu, mending sisa makanan yg ga di abisin dikit! ini banyaaakkk bgt!! abis makan siang, kita poto" ama crew" lembah hijau sama guru.. setelah poto" kita pulang ke jakarta, pas perjalanan mau pulang yg belom jauh dari hotel, mobilnya mogok, jadi sejam buat betulin mobil, sumpah bete abis gue! tapi akhirnya mobilnya nyala, di bus gue tdur sambil denger music di hape, yg lainnya juga tdur, mana di jalan tol macet bgt lagi! sebel gue, pas udah memasuki jakarta, gue bangun gitu, trs kita bercanda", godain wisnu yg telah diajarin bokep sama tio ama miftah, kasian bgt si wisnu, ngeliatain jalanan kyk ntn di bioskop, dia katanya pengeeenn bgt masuk ke plaza semanggii! kasian gue, di jalan macet bgt! tapi pas jam stengah 8 kita nyampe di skolahan, gue dijemput sama rehan jm 8 tapi nyampe rumah jm stengah 10, soalnya macet, dan gue tidur di mobil, pas sampe rumah gue langsung tepar di kasur! capeekk bgtt!!

okelah ini crita gue slama study banding dan outbond
-___-ketemu nanti lagi yaaa, jadi pengen outbond lagi niihh! keren bgt outbondnya!!-___-
dadaaaaaahhhh muaaaahhh

0 comments: