Monday, February 2, 2009

hari yg menyebalkan!

gue sediiihhhh bangeett.. huhuhuhu.. kan gini ceritanya..

1.
jadi, kls gue dsurh bawa kodok, kadal, ikan, bunglon..
trs masing" kelompok harus milih salh satu, akhirnya kel. gue milih kodok yg gue ksh nama THOMAS, gue juga bingung kok bisa"nya gue ngambil nama thomas? soalnya lucu aja kali ya, ahhah..
kel. gue terdiri dari : 1. gue
2. thika
3. fany
4. dyla
5. shalsa

pas hari H tiba, si shalsa bawa kodok idup idup, (idiot ga sih?)
trus pada takut kan tuh klo sampe kodok nya loncat".. karena si shalsa bertanggung jawab krn bawa kodok idup" akhirnya dia yg megang tuh kodok.. udah gitu, si thomas mau di bius pke alkohol biar dia pingsan sussaaahhhh bgt pingsannya.. karna ank" uda ga sabar, akhrnya tuh kodok kita telentangin di atas loyang yg uda ada lilinnya trus kita tusuk tangan ama kakinya ke lilin biar dia ga kabur.. abs itu si thika mulai gunting kulit perut kodoknya, ihh, kasian gue ngeliatnya, pengenn nagiss.. abs itukita robek perutnya, dan, iiiuuhhh.. bnyk darah.. hiii sereemm.. uda kita belek perutnya uda gue liat isi perutnya, dan yg mengangetkan JANTUNGNYA MASIH BERDENYUT! YA ALLAH.. kasian bgt tau!!! dia kesiksa bgt tuhh, gue pengen nangis rasanya (padahal dlm pembedahan gue paling sadis, haha) huhuhu.. kasian si thomas.. padahal tadi pagi gue msh main" sama dia, msh ngocok" toplesnya dia, msh maen ayunan (haaha, lebay) sediihh gue, CE ELAH.. pasti si thomas msuk surga deehh,, DADAAHH THOMAS, MAAV YA UDA BIKIN KAMU TERSIKSA DADAAHH MUAH MUAAHH..

2.
si BCL = BU CUT LISA , ngajak brantem sama gue, gue uda kena black list sama dia niih. soalnya stiap plajaran dia, gue slalu ngobrol, ga ngerjain pr, dan gue males mendengarkan dia ngomong, suaranya menggelikan, HAHHA .. krn ga ngerjain pr dan nilai di bawah rata", gue sama thika, shalsa, icha, fany, dea, mitha, alifia, karin. pada dsuruh kluar kelas buat ngerjain pr, IH GA PENTING BGT KAN? uda gitu dsuruh masuk kan smuanya, tpi knp gue doang YANG HARUS NGERJAIN DI DEPAN KELAS? OH MY LORD! I HATE HER! B*T*H

3.
gue lgi main komp, sambil ngerjain tugas, EH MATI LAMPU! MANA BLM GUE SEP LAGI TUGASNYA!! ARGHHH! BETE DEH, JADI NGERJAIN DARI AWAL LGI DEH!!!

sumpah ya, hari ini nyebelin bgt! apa lgi si dog tuh, iuuhh bgt!

0 comments: