Tuesday, May 12, 2009

study tour bandung part 1

HALLO BLOGGER, AKU BAHAGIA NIIHH HAAHAHHAAHHA.. soalnya ke bandung gitu, oke langsung ke topik aja

pagi2 jam 4 subuh gue bangun mandi beres2 untuk persiapan ke bandung, jam 5 lewat gue brangkat dari rumah ke TPU pondok kelapa , soalnya bus nya udah nunggu gitu dsitu, gue kira gue bakal sendirian, taunya udah bnyk yg ngumpul dsana jm stngh 6. tapi gue msh nunggu di mobil soalnya gue blm liat muka2 ank biling. trus dhila sms, yaudah dia ke mobil gue, ngobrol2, pas jm 6 absen masuk bus ahaha, eh ternyata pita ungu gue ketinggalan huhuh. trus gue masuk ke bus duduk sma dhila, trus pas stengh 7 baru brangkat, biasa lah thika fany ngaret ahuahauhauha. di jalan gue masih ngantuk2 gitu, tapi ttp aja bcanda2 sama yang lain ahhaha, trus poto2. di jalan gue sama shalsa tepuk tngan stiap ngeliat tmpt yang rusak smbil ngomong kyk gini "indonesia..indonesia, hebat bener" ahahaha.

trus jm brp tau lupa kita nyampe di balitsa gitu tempat sayuran, abis dari balitsa kita ke tempat sapi2 gitu hauhaa bauu bangett, gue juga ga ngerti orangnya ngomong apaan. selese dari situ langsung menuju ke restoran buat makan siang, ahhaha, trus kan ada live kareoke, gue dsuruh nyanyi gidu, tapi malu jadi ga jadi deh auhauhauauah.. slese makan langsung ke nyoman nuart, dsana keren deh patung2nya uhauaha gue bikin benda dari tanah liat trus ngecat bakiak gitu, seru deh. abis dari nyoman makan malam di restoran ampera. sebelum brangkat, tiba2 tas nya dewan tuh ilang gitu, pada hebring, akhrnya si dewan nelfonin bus 1 bus 2 bus 3, untungnya nadinne temuin tasnya hehee, trus yang kasiannya lagi, bus 2 mogok ckck kasian bgt deh. sampe di restoran sumpah ya rame banget! mana sambelnya pedes banget, udah gitu air teh gue kena air kobokan, jadilah gue kepedesan ahhaaha.. masuk bus, pada bingung mo ngapain, akhrnya gue punya ide buat ngamen HAHAHA. jadilah ngamen bareng2 sama yang lain, diliatin pula sama orang2 dijalanan hauhauha asik bangeeet.

nyampe hotel Mutiara kita di bagiin kunci kamar, gue dapet kamar 249 padahal waktu dskola mestinya kamar gue nomor 242. pas buka kamarnya , KASURNYA CUMAN 1 YANG UNTUK BERDUA, SEDANGKAN GUE BEREMPAT SAMA FANY DHILA YEMIMA, huh. langsung protes kebwah, ternyata kamar 249 tuh kamarnya bu tin, jadilah gue nunggu stngh jm buat dapet kunci kamar :( tapi untungnya dapet juga kamar nomor 229 horee deket sama kamar yang lain!! masuk kamar langsung mandi berdua sama dhila dan lo tau apa yang terjadi??? DHILA ***** DI CELANA HAUHAUAHUAUAHUAHUAHUAHUAHAUHA. katanya gara2 gue ngelawak mulu HAHAHAHAHA. okelah udah gitu bukan cuman sekali dia ********** tapi 2 kali HAUHAUHAUHAUHAUA. kacau banget dah tuh anak. selse mandi langsung ke kamar yang lain, trus kebawah foto2, pada ngerasa laper akhrnya kita ke kafe nya hehehe, ada kolam renangnya sih (norak bet dah gue) udah mau mesen tapi ga jadi pada mau makan nasi padang didepan, oke, pas udah nyampe depan, balik lagi ke kafe nya, mau pesen lagi bilang mau ke indomaret, yaudah gue shalsa icha ke indomaret beli makanan sama minuman hahaha.. trus langsung balik ke hotel buru2 pas masuk ada pak haryadi ngomong gini "udah malam ga boleh kluar2 lagi!" trus kita langsung lari ke kamarnya nadinne chiccha riva junifa. pas masuk si junifa lagi nangis gara2 tangannya kejepit pintu sama chiccha (woo chiccha, kembaran gue lo bkn nangis) yaudah kita di kamar crita2 makan cemilan minum2an ringan hahaa. tiba2 dhila shella mima thika dateng yaudah tuh tidur2an di kamarnya chiccha bikin rusak kamrnya chiccha, ehehe. sekitar jam 11 anak2 pada ga bisa tdur yaudah pada kluar kamar dluar juga rame bangeet! trus yang kocaknya, stiap kluar kamr klo ada satpam yang melotot ngeliatin anak2 atau ada pak haryadi lewat, langsung buru2 masuk kamar sambil ngerangkak. HAHA. tadinya kan gue nganterin icha ke kamarnya, tapi karena ada satpam sama pak haryadi, gue ngerangkak dari ujung kamar ke ujung kamar ahauhauhauha seru dah!

sekitar jam 12an udah pada ngantuk lo, trus pada takut balik ke kamar masing2, yaudah akhrnya tdur di kamar chiccha ber10 ada gue, dhila, shalsa, fany, junifa, riva yemima, nadinne, thika, chiccha huahuahauha seru banget daaah!!
trus gue tidur gitu, mana gue tidur 1 kasur berlima tdur paling pojok posisi miring ga dapet bantal ga dapet selimut alhasil paginya kedinginan.

0 comments: