Friday, May 29, 2009

pembicaraan orang aneh

hell-o blogger udah lamaaa banget ga posting, padahal banyak banget yang mau dcritain tapi males banget ngetiknya, heheheh. gue pengen nulis di blog, room ga jelas antara gue fika mira hahaha. j

r ; rainna
m ; mira
f ; fika

jadi awalnya gue lgi chat aja sama mira sama fika, trus gue invite fika ajakin bergossip, taunya malah jualan akaoakoakoak

Mira says:
fikaaaaaaaa
rainna says:
MBAK SAYA BELI TELOR STENGAH KILO YA
fika says:
ape?
Mira says:
wakakakakak
fika says:
abis neng
rainna says:
jah si embak
adanya apaan?
Mira says:
adanya kerupuk sekilo dah
fika says:
chiki 30gram
rainna says:
yaudah beli dah stengah kilo kerupuk
chiki 5 gram dah mbak
Mira says:
gaada setengah kilo
ckckck
apadah lu ah
hahahaha
fika says:
oke
rainna says:
okay
fika says:
1gramnya 30rb ye
rainna says:
g jadi deh mbak kemahalan
fika says:
ga bisa ngutang
rainna says:
ebuset
dp dulu baru nanti sisanya
fika says:
hahahaha ga boleh
Mira says:
wakakakakaak
fika says:
ga boleh dp
Mira says:
ada ada aja dah lu
fika says:
ga boleh ga jadi
Mira says:
langsung cash dong
rainna says:
beneran dah mbak
Mira says:
hahahahaha
rainna says:
entaar gajian dri boss seminggu lgi

gue jadi berasa kyk mbak mbak kaokaoakoakaoka belanja di warung ahahah

0 comments: