Saturday, January 31, 2009

Nokia Race!

huuuff..

waktu seminggu yg lalu, ka bela ngasih tau gue klo ada nokia race di gading, lalu gue sudah merencanakan tim. karna pada ga jls pas uda dua hari sebelum nokia race, temen" gue pada ga jls tuh bisa apa kagak ikutan nokia race. lalu pada hari jumat saya memberitahukan blueberry bahwa hari sabtu ada lomba nokia race.. dengan begoknya, gue lupa nelpon ke prambors tuh! jadi pas gue dtng ke gading (sama blueberry) pas uda nyampe di counter nokia race, KITA GA BISA MAIN GARA" KAGAK DAPTAR KE PRAMBORS! huhu, abislah gue! yaudah abs itu kita main yg satu lagi aja noh yg dapet hape 52210 (klo nokia race dpt 5800, mauuuuuuuuuuuuuuuu) uda nih gue daptar, eh ketemu sama kaka kelas gue, yaitu : ka lita, ka kinan 87, ka vena, ka mira, ka gais, ka fika, ka lucky 84, ka dwiki, ka dito, ka adam, dkk (maav yg ga ketulis, abs lupa) uda nih kita ngobrol".. mana si dela knl sama ka lita sama ka fika, soalnya mereka satu LIA.. trus abs itu gue daptar yg jm 3.. trus ank" pada laper kan noh, kita makan aje dulu di putkort.. abis makan tiba" uda jm 5, gue lngsung kesana ama yg lain".. trus katanya adanya yg jm 6, akhirnya gue tungguin tuh sejam, sambil jalan" ama ank".. ahahhah.. trus pas gue ke kits stesyen ada jam tangan barbie lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt, harganya cmn 50.000, tdinya gue mo beli,, gara" si pia mo ngambil uang dulu ke ATM jadi kita ke gading 3 dulu, dari gding 1 ke gding 3 pokoknya dari ujun ke ujung,, pas uda ngambil duit kita mo balik ksana juga mls, kaki pegel" noh.. abs itu kita balik lagi ke tmpt nokia racenya, pas balik lagi ke counter, gue ketemu sama ka sissy dkk, sama ka rifqi, trus pipi gue dicubitin ama temennya ka sissy, ahahah.. gue juga ketemu sama ka rima, ka syabel, ka rifa, sama ka nanda, hhahah..pas uda daftar, orng pertama lomba si pia, dia menang.. abs itu giliran gue main kan masih lama tuh, tiba" ada tim dari nokia race yg uda menang seperempat final kekurangan orang dan dia mnta salah satu diantara kita.. gue udah dag-dig-dug belalang kuncup noh.. akhirnya si pila yg kepilih.. trus mandra uda lomba dan dia kalah, abs itu gue ama dela lomba noh, tangan gue uda gemeteran, uda kringetan, uda gugup (lebay) selama 5 menit gue megang tuh hape 5800 buat ngejalanin mobilnya.. kringetan tangan gue.. hahaha, tpi ujung"nya gue juga kalah, malah si dela menang (yey) gue mendapat pin ama kaos, ahhaah.. trus, karna si pia ga bsa ikut nokia race yg diajak sama tim yg lgi kekurangan orng karna si pila juga mesti tanding lgi ama lawannya dia, DAN TERNYATA SI PIA MEMILIH GUE UNTUK MENGGANTIKAN DIA.. oh my lord, seneng bgt gue, hhahaha!! gue uda nunggu lama noh disitu kagak main" tim si orang yg kekurangan orang.. ank" juga uda mo plng, uda cuappeeekk bgt.. pas giliran tiba, gue dsuruh ke yakun kaya toast buat ngedapetin lagu dari mas" nokia race nya.. uda gue catet noh lagu di hape gue biar kagak ilang.. pas gue ke counter lgi, leadernya uda berhasil satu lagu, tpi pas lagu kedua ternyata disitu ga ada! padahal gue inget bgt dan uda gue catet tu lagu! dan ga ada di komputernyaaa,, sebeeelll deehh!! gue kan jadi ga enak sama kaka"nya.. tapi gue yakin bgt gue ga slh denger lagunya, orng kata kaka"nya ada kok lagu yg gue sebutin tdi.. HUH! yaudah deh timnya si kaka" kekurangan orang kalah.. dan timnya ka rifqi maju ke babak final (slmt ya ka!) ka sissy enak bgt minggu lalu dia udah menang tuh nokia rce dan dpt hape 5800 (mauuuu).. yaudah deh akhirnya si tim kaka" yg kekurangan orng dapet 200 rebu,, tpi gue ga ngambil.. soalnya gue tmn" gue uda pada di telponin mak"nya masing",, hahaha.. pas kita mo plng gue dela mandra pngen naik taksi bluebird, tpi kata pia itu mahal, bsa sampe 100 rebu.. yaudah deh kita nyari" taksi yg ga jelas namnya apa, gue uda takut tuh mo naik, tpi si pila uda msuk duluan, yaudah deh dengan prasaan takut gue naik tuh taksi ga jels.. tapi ternyata orangnya baiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk bgt!! gue kira orngnya ga benr (maav ya pak taksi) kita ngbrol" aja ama tuh tukang taksi.. abs itu kita di turunin di McD pondok bambu.. yaudah, akhirnya kita makan dulu di McD, abs itu si mandra di jemput dan gue menbeng sama dia.. abs itu gue ga tau nasib temen" di McD.. ahahaha, nyampe rumah jam stengah 10..

pengeeeennn bgt nokia 5800 ama jam tngan barbie yg tdi diliat di kits stesyen, eehehehe

0 comments: