Tuesday, March 10, 2009

BOSAN

blogger, udah baca postingan sebelumnya belum? sebel deh, kan gue jatoh gitchu dari ojekxxzz sialan HAHA, nah kan bengkak tuh, sampe sekarang msh bengkak dan biru biru gitu padahal 2 hari (apaan sih na?) bodo ah, HAHAHAH tapi sakit lhoo, eh masa miftha kmaren ngomong gini "yee dasar GEMBLONG" sumpah ya tuh gue ngakak kuadrat, HAHAH, trus ya hem ehem si walalajing bener bener bikin gue kesel sumpah, nyolot tuh anak, tapi biarin lah, meisha lagi si bodoh (maav ya) dia ************* di sensor lah critanya, trus lgi yaa rumah gue udah 95% jadi, nanti selametan gitu, ntr sodara sodara gue dtng, cuman gue nya sekolah, BIARIN LAH ANAK RAJIN, ahah tapi tadi gue bolos conversation, takut gue sendiri, soalnya pada bnyk yg ga dtng, akhirnya aku tak datang, eh gue udah ngerjain kliping olahraga lhooo AHAHA bangga ,, udah ah bosan, bosan, bosan, bosan, bosan, BOSAANN, udah gitu, tadi om benk (adek mak gue) nyuruh gue stiap pagi harus sholat subuh zzz -__- udah dosa bngt gue jarang solat, pokoknya gue harus sholat (celah na) hahahah ,, udah ya, tunggu potingan selanjutnya

pipislopelopeengahoollzz (aku kan ale ale, euuw)

0 comments: