Monday, March 9, 2009

MARLEY & ME ,, KAMBING JANTAN

oke sekarang gue mau crita gimance tujuan gue sama temen temen gue buat nonton pelem, nah, anak anak tuh pengen banget ntn KJ, cuman adanya di gading, PH, yaudah kan, mau tuh kita ke PH, trus kata yg lain abs dari PH jalan ke sency naik taksi.. trus mama nya nadinne ga ngsh kita untuk kita buat naik taksi, katanya di satu tmpt aja. akhirnya gue sama yg lain memutuskan untuk ntn marley & me di sency, gue sama dila udah nunggu noh dskolaan, anak anak blm pada dtng, trus ada FPP, mereka mau ntn KJ di gading, gue ngobrol ngobrol dikit lah sama FPP, ga lama kemudian mereka jalan ke gading, gue berdua noh sama dila, untungnya ada aldi sama aan, mereka nyari sponsor buat paskib, akhirnya gue ngobrol ngobrol sama mereka, terus shalsa, chicca, riva dtng kan, ga lama thika dtng trus fany dtng, nah si nadinne akhirnya dtng sama mak nya ade nya mbaknya,, gue duduk di bagasi (kasian amat ya terbuang) sama shalsa, fany, ripe,, poto poto dah tuh, pas nyampe tuh pas bgt jm 12, langsung ke XXI pesen tiket dapet jm 1,, trus nunggu 1 jam kita jlan jalan aja dulu kan, poto poto di kmr mandi kyk alay. HAHAH.. yaudah dah tuh pelemnya udah mulai gue msk bioskop..

-di bioskop-

gue udah stay cool bgt tuh ga bakal nangis ntn tuh pelem, soalnya kata orang orang pelemnya seduh mampus, tapi gue tetep stay cool

-pas klimaks pelem-

si jenny keguguran kan tuh di pelemnya, trus dia nangis sambil meluk meluk si marley si anjing labrador retriever nah disitu gue nangis, entah kenapa nangis, ga nangis sih cuman yaa berlinang air mata (celah)

-pas udah mau abis-

si marley sakit kan tuh trus dibawa ke rumah sakit, trus balik lgi krumah trus bawa lgi krumah sakit, nah, pas marley dibawa kerumah sakit yg kedua kalinya, gue bener bener nangis disitu, fany apa lgi kejer bgt dia, soalnya marley udah sekarat, pas di suntik, kan marley mati, gue lngsung nangis sumpah, apa lgi yg anaknya jenny muter pidio dia waktu kecil ada marley nya, HUHH nangis dah gue -____-

selese ntn gue makan tuh, si thika sama fany yg bawa duit 60, ga nyangka uang makan mereka abis 50 an buat ntn sekalian popcorn, mereka ga ada uang makan, gue udah kasian tuh, mau minjemin duit, duit gue pas bgt buat makan, sabar ya teman. abis makan mau pada karokean cuman gue mls, fany juga ada acara kel. dila ditunggu tantenya di ps, yaudah kita memutuskan pulang, sebelum pulang kita nungguin dila di lobby soalnya mau djmeput tantenya, yaudah kita nunggu, sambil nunggu kita poto poto, trus lomba nyari candid, ga penting dan alay sekali! HAHAHAH. abis nganterin dila, kita langsung balik ke skola, nyampe skola, gue bingung nyari ojek, trus di cariin chicca gitu, rada jauh sih dari skolah, ujan ujanan tuh gue naik ojek, sampe rumah gue baru inget duit tinggal goceng , mampus gue mau bayar ojek pake apa? pas sampe, gue dengan sok imut dan baik baik nanya ke abangnya brp? (biar murah kita sok imut)
nih conf. gue sama si abang ojek

r ; brp bang? (sambil sok imut biar dksh murah)
b ; 25 (dengan ketus dan nyolot)
r ; cuman bisa ber "oh",, 20 ya bang, 15 deh
b ; 20
(biasanya ojek 12 loh)

langsung gue masuk rumah treak treak "mba, kaka, mamah, papa" ga ada yg nyaut, gue udah mau nangis aja tuh ga ada orang drumah, mau bayar ojek pake apaan coba? akhirnya gue keatas treak treak "mba mba" taunya mbak gue sui geblek bilang dengan santai "apaan dek?" gue bilang aja "elo drtdi gue panggilin bukannya nyaut malah diem aja" kate dia "ya lagi mandi mbak dek" akhirnya gue tanya sma mbak, kka mana? katanya udah jalan, JEGER, tapi mobil msh ada, ternyata kaka di kamar (setan) gue minta 20 rebu buat bayar ojek, dksh 50 gua,pas mau bayar, gue kepleset di depan rumah gara gara licin ujan gitu, anjing, langusung biru biru bengkak gitu kaka gue, si abang ojek bukannya bantu malah ketawa ketawa, huh. selese bayar , kka gue bilang, dek kamu gimana sih aku kan mau ntn ke sency sekalian jemput kamu, gue bilang udah telat.. akhirnya gue dsurh mandi dan ikut kaka gue ke gading sama bang ndoy buat ntn KJ, sampe sana udah tuh ntn, PELEM NYA MENGECEWEKAN , jauh dari bukunya, ah bete, selse ntn pulang dan tidur,

udah ah ngantuk dadaaahh

0 comments: