Saturday, March 28, 2009

sakit bebek

baracula nih sakit, gara gara die gue kagak bisa jenguk icha di rs yadika, huhuh
gue lgi sakit nih (apatau) sedih deeehh HAHAHA, gue sakit kyk masup angin gitu (penyakit kampung) sama keracunan makanan hotdog yg kaka gue beliin buat gue (kaka gue jga sakit) trus perut gue melilit gitu, sakit banget, gue aja sampe dikerokin, padhal gue ga pernh dikerokin seumur idup gue (lebe) ya gue muntah muntah gitu, pahit pula rasa muntahnya euw banget deh pokoknya haahha

(menjijikan emang, apalgi klo ngeliat ekspresi muke gue, HAHAH)

tapi sekarang udah lumayan sih..

oiya, waktu kmaren sore, gue ngadain tahlilan drumah baru gue, sekalian doain 1 tahun kepergian aki gue sama 5 tahun kepergian enek gue.. ehheh.. tgl 1 april insyaAllah gue pindah ke rumah baru gue, doain ajaa yayayaa hahahahaaa, bahagia gue, HAHAHA

gue pengen ganti layout blog nih bosen sama agyness deyn ahaha, ganti zooey deschanel aja ah

0 comments: