Friday, August 7, 2009

8th grade

yeaah, skrng udah kls 8 hehe. makin banyak tugas, tapi juga harus rajin belajar (ciee wk)
dikelas 8 ya pengennya tuh:
1. target nilai diatas kkm
2. rajin belajar
3. ngurangin main internet huheuh

yah begitulah kira2nya kwokwow.

trus kan ya, kmaren gue dicalonin jadi pengurus osis sama MPK, trus ada yg vote gue 2 orang gitu ahah. padahal tadinya gue ikut osis cuman buat main2 eehh ternyata kepilih jadi calon pengurus osis tetap, dan sabtu besok gue hrus dtng jm 6 pagi dan bawa alat2 yg dsuruh.
tapi kyknya gue blm siap jadi osis -___- masih bedol2nya begini gue, masih tulul hahah, masih teledor dll hahha.
trus rencanya gue pengen mengundurkan diri, tapi nanti pengen gue omongin dulu sama bokap nyokap hahah.

trus bbrpa hari yg lalu temanku Dela jadiaan gtu sana temennya hihihi asik yaawh! congrats ya sayang, langgeng yaa heheh

aaaahhh satu minggu ini smua harinya ulangan, hebat ya HAHA

loveya

0 comments: