Friday, August 7, 2009

chatting chatting

hello blogger :)
gue mau cerita ketololan abang gue HAHAHAHA
jadi gini, dia chat gitu sama orang di omegle trus di save gitu chat-an nya sama abang gue stupidity banget deh gue ngakak ngakak bacanya wkwkwkwwk.

You: i
You: hi
Stranger: hi hi hi hi
Stranger: whera are yo from?
Stranger: "where
You: japan
You: and you?
Stranger: indonesia
You: wow great
You: i know bali
You: bali is great !!!
Stranger: yes its awesome
Stranger: have you been to bali before?
You: yeaahh sure
You: how old are you?
Stranger: 21
Stranger: you?
You: 20
Stranger: m/f?
You: f
You: and you
Stranger: m
Stranger: i hear much about your country
You: what do u know about my country ?
Stranger: the technology
Stranger: the cartoon
You: ooh i dont really care about that actually
Stranger: anime its very popular im my country
You: ooh really
Stranger: yes
You: in my country i only know about hentai
You: :D
Stranger: haha
Stranger: i like it too
You: haha
You: youre same with another guy
Stranger: this morning i find dvd hentai in my brother room,
Stranger: i watch it
Stranger: and i think its cool
You: wow ure nasty ^ ^
Stranger: i mean not this morning yesterday morning
Stranger: only somebody with full of creativity can make hentai,,
Stranger: it is art right?
You: yeah ure right
Stranger: what time is it now in your country?
Stranger: hello?
You: its about 6.00am
You: how about there ?
Stranger: 4.00pm
Stranger: i mean
Stranger: am
Stranger: sorry, may i know your name?
Stranger: ??
You: sorry its busy in here
You: my name is aya
You: how about u ?
Stranger: my name is iwan
You: hi iwan
You: nice to meet you
Stranger: ni to meet you too
Stranger: "nice
You: hiii ^.^
Stranger: ^ ^
Stranger: aya do you have facebook?
You: no i dont
You: but i have msn
Stranger: i dont have msn,but i have ym
Stranger: maybe you have the other social networking?
You: i have yahoo too.
You: i think we can get cyber.
You: but i don't use it properly
Stranger: i think
Stranger: its ok
Stranger: what is your id?
Stranger: in yahoo
Stranger: may i add you ?
You: yeah of course
You: aya_aya_wae@yahoo.com
Stranger: aya_aya_wae,,
Stranger: your id look like sundanese language,
Stranger: sundanese is one of so many culture in my country
You: what is that?
You: sundanese??
You: have you added my yahoo?
Stranger: yes
Stranger: i have added you
You: wan..wan..aya aya wae maneh teh. pagi pagi udah sange aja
You: hahahahahahahahahahha
Stranger: ini sapa nih?
Stranger: idham dah
You: it's me aya
You: what's wrong?
Stranger: hah
Stranger: bisa bahasa indonesia?
You: i knew it from google translate
You: and i can a lil bit used bahasa indonesia
You: coz i had been to bali before
Stranger: owwh
Stranger: when you say aya aya wae maneh teh. pagi pagi udah sange aja
Stranger: i think you are one of my friend,
Stranger: one of my friend that trick me
You: pede gila lo
You: pertamax gan
You: PERTAMAX
Stranger: anjrit
Stranger: berak
Stranger: sapa
Stranger: dah nih
You: cendol dulu lah gan
Stranger: meyakinkan bener
Stranger: ahwuawawawa
You: hahaha
You: kocak lo gan
You: polos bgt
Stranger: kaskus lo yak
You: yoi
Stranger: yah gw kira bener
You: haha
Stranger: gw udah seneng aja
You: bikin thread gih gan
You: hahahaha
You: becanda ye gan
Stranger: lo aja deh yg bikin
Stranger: biar lucu2an
You: yah gue bisa nya jualan gan
You: haha
Stranger: gw juga ada id kaskus kok
You: lo aja deh
Stranger: sama gw juga jualan
Stranger: hahahhaa
You: hahaha
Stranger: kok bisa sama2 orang indonesia sih
You: seller ni kita
You: mana gue tau
You: haha
Stranger: ahhh
Stranger: sial
You: gue juga kaget pas liat
You: hahaha
Stranger: gw seneng aja, kenalan ama cewe jepang
Stranger: bisa aja dah lo
Stranger: aya aya wae
Stranger: edan bener
You: hahahahaha
You: mantep yak
You: hahaa
Stranger: gokil
Stranger: id kaskus lo apa?
Stranger: biar gw kasih bata merah
Stranger: hahaha
You: ih jangan dong
You: hahaha
You: cendol dong
Stranger: belom bisa gan gw,,
You: haha masih kaskuser gue gan
You: haha
You: sama dong
Stranger: sama
Stranger: kaskuse
Stranger: r
You: arienturner
Stranger: huwawawa
You: add gan
You: gue buat thread nya deh
You: ntar lo maen maen ye ke thread nya
You: hahaha
Stranger: wahahahaha
Stranger: iyak dah
Stranger: malu2 dah gw
Stranger: nama nya ganti gan yak
Stranger: jangan pake nama asli
Stranger: sapa kek
You: SIAP GAN
Stranger: alex kek
You: pasti gan
You: oke gan
Stranger: jangan2 dari tadi gw chat ama orang indonesia semua kali nih
You: hahaha
You: mungkin gan
You: banyak ko orang indo di sini
You: eh ga tau juga si
You: gue dc ya gan biar gue save semua obrolan kita
You: oke gan
Stranger: oke dah
You: deeee
Stranger: deee

anjir gue ngakak2 sampe mampus liat nih chat-an wkwkwk.
abang gue stupidity bet dah wkwkw.
bagi yg merasa tertipu oleh abangkuuwh tercintah sabar aja ye HAHAHA -__-

0 comments: