Thursday, August 13, 2009

SILICON (Y)

heyho apa kabar blogger? wkwwk
kan kan bntr lgi 17 agustus, nah sekolahku tercintah wkwkw mengadakan lomba2 gitu.
pertama : lomba menghias kelas dan membersihkan kelas
kedua : lomba melukis dan menerbangkan layang layang

nah terus buat lomba menghias kelas, kelas gue udah nyiapin nama kelas namanya "SILICON ; second bilingual in ACTION" (eh jangan mikir yg macem ye wkwkw silicon kan karet) wkwkw ini yg buat Fany. klo yg taun lalu kan namanya THECOOLING : the community of bilingual, hahahaa. nah terus taun ini kyknya sih ya tema kls gue maunya GO GREEN yeay. jadi yaa kita ga make barang2 yang menyebabkan global warming heheh.

trus tadi gue juga uah bilang sama ank 7 bilingual, biar hari sabtu kita dekor kelas bareng2 hehe, tapi mereka blm nyiapin nama kelas kwwkkwk, yaudah gpp, terus terus kita msh bingung gitu, yg mau di dekor apanya, yg penting kan kelas bersih sih sih, nah tapi tadi si Yemima udah bikin gitu slogan kelas kita, ANJIR KEREN BGT wkkwwkwk, ada gambar anak anak satu kelas 8 bilingual, gila keren bgt deh yemima gambarnya, gue sih mengidekan biar di bingkai wkwkw lebay bet dah -____-

gue lgi bingung banget nih. udah ah ga jadi crita hehee..

loveya

0 comments: