Sunday, January 25, 2009

GC!

sumpah, uda lama bgt gue kagak posting (ce elah) gue mo posting gitu tentang GAHOOLLLZZZ COMMUNITY! yg ternyata berisi orang" dari planet entah namanya, yaiutu : akyuuuu yg pastinyaaaaaa dengan julukan rahoollz, lalu diikuti oleh mahooolllzzzz yga artinya ka manda gahoolllzzz, dan si thihoooollllzzz yaitu thika gahoollzz, okei.. gue tau ini super ank singkong yg bemaksud ALAY ahaaakakakak.. awalnya si thika tuh ngomong gede kecil gede kecil gitcuu, trus di kata"in ama ka manda trus si thika bilang klo dia BIDADARI,, yaudah mereka bikin GC! yaudah deh gue ikutan (kasian bgt ya gue?) HAKAKAKAKKAKAKAAKAK, pokoknya yg paling kocak si THIKANJING BIDADARI, ahahahahahaha tuh ank kocak bet sampe ngences gue (lebay deh gue).. gue lgi bingung deh, lagi crht nih sama ka kinan.. sikasikk orangnya.. JENUUUUUHHHHH HUOOOOOWOWOWOWOWOW.. bikin kesel deeehhhh, yaudahlah lupakan saja ituu,, skrng lagi masalah lgi, GUE KAGAK BISA SIGN IN DI WLM 2009 ceeebbbeeelll deh,, bisanya pke wlm yg biasa, huhuhuhu..... CECE DASAR!

tante ku yg paling gahooolllz sedunia, gue pens nya die nih blog nya si mahoolllzzz,, kasian tantekyuu ini lgi suakiiitt giginyaa


Ter…nyata hati, tak bisa berdusta
Meskiku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang


Maaf ku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh ….

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Cnta bukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup



dalem abis nih lagu, hiks

0 comments: