Wednesday, January 28, 2009

stress berat!

gilaaaaaaa... dari masuk skola gue uda stress.. banyaaakkk bgt tugas, untungnya gue bukan ktua kelas lagi (yey) tapi sedih juga ga ada ada jabatan lagi hiks.. nih ya, tugas" sialan..

1. persentasi ipa biologi (pke bhs inggris pula)
2. bikin peta
3. wawancara bhs indonesia
4. persentasi TIK sialan (uda dsuruh ngetik dskola, druma suruh bikin persentasinya.. mending di kirim ke FD tugas yg dskola, tapi ini malah suruh buat lgi dri pertama, ARGH)
5. ipa bilologi dsurh ngebelek isi perut kodok, ikan, ayam (iuuwwhh)

dan masih banyak lagi yga bkin gue stresss..
mana baru dikit lg yg gue kerjain, HIX ;(

gue lagi demen bgt ama lagu "Just Stand Up" dinyanyiin ama various artist..

I’m tellin’ you that
Things get better
Through whatever
If you fall, dust it off, don’t let up
don’t you know you can go be your own miracle..
You need to know..
If the mind keeps thinking you’ve had enough
But the heart keeps telling you don’t give up..:)



0 comments: