Thursday, January 15, 2009

LEBAY LO ! ououou

ok, ini berawal dri insiden sarapan, gue makan dri jam stengah 9 ampe jam stengah 10 bru abis, gila ga tuh? gara" itu gue jd dimarahin ama bokap gue gara" gue telat les, ampe sana si guru bule kagak dteng, aduh, nyebelin bgt ga tuh? abis itu gue ama temen" gue ama gue pada latian nyanyi noh, gara" tante tin (bu tin, guru sb) nyuruh kita nyanyi 3 lagu, yaitu lagi daerah, lagu wajib, ama lagi bebas di depan kelas pula, gile ga noh? abis itu uda treak" kyk orng gila, pas tante tin dteng ank" pada nunjuk gue, akhirnya gue dsuruh maju ama tante tin, gile lo, gue nerpes stengah mati! akhirnya pas ampe sana gue nyanyi lagu Indonesia Pusaka, pas gue nyanyi ank" 84 pada ikut nyanyi, akhirnya gue ktawa dan ngulang lgi! hahahah.. uda selese nyanyi tuh lgu gue dsuruh nyanyi lgu Stand Up For Love, padahal pas latian gue uda mo mati rasanya, tinggi abis suaranya, BLANGSAT. gue ude nerpes bgt tuh mana sekelas sunyi gara" gue mo nyanyi. akhirnya gue uda nyanyi sampe reff, EH SALAH KAPRAH NADANYA, akhirnya gue ngulang dri pertama, dan you know? pas slese nyanyi TEMEN" GUE PADA TEPOK TANGAN HEBOH PULA, ANK KELAS 8 JGA PADA TEPOK TANGAN, SUMPAH GUE PENGEN NAGIS RASANYA! TEMEN GUE PKE ADA YG NANGIS SEGALA PULA! bkn gue terharu.. katanya pada merinding denger gue nangis, gue kagak tau deh tuh nangis ama merinding ketakutan atau apa. pokoknya gue mati rasa! ahahahah, mana temen" pada bilang "gila rai, suara lo keren bgt" kaka kelas jga bilng kyk gitu, sumpah gue maluuuuuuuuuu bgt! ahahah, abis itu si tante tin nyuruh gue BAWA LAGU BUAT PERPISAHAN BU NANI SENDIRIAN PULA! mana tinggal 2 hari lgi! gue ga tau mo nyanyi apa? mamam deh tuh gue! buakakaakakakakak, pokoknya kata fany gue lebih perfect abis suaranya drpda pas latihan, JAUH LEBIH KEREN! and thx for all yg bilng suara gue bagus bgt! hhaahahaha

1 comments:

Khairunnisa -- Reksa said...

rainna bocah gahulezz!!\
link blog gue yah!!
ocre ocre ocre trlala tralala