Wednesday, April 29, 2009

Childhood

hello , gue mau crita nih , kmaren hari selasa tanggal 28 april , gue nabila fila dela sandra ratna pada mau ketemuan sama nabila teman lama yng udah 4 tahun ga ketemu . kita ngumpul di torry cafe jm stngh 2 , pas gue nyampe , udah ada ratna nabila sandra , abis itu dateng si fila trus dela , lagi ngobrol2 bercanda2 EH MINUMAN GUE TUMPAH , WHIPED CREAM YANG NIKMAT SEKALI NYA TUMPAAAAAHHHH ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


sedih banget gue huhuh (tailah)


abis dari situ langsung cabut ke rumah gue (cie gahul) kwokeokwo naik angkot , nunggu angkot kosong lama bangt , akhrnya dpet angkot kosong yang berisi satu penumpang yaitu IBU HAJI
pertama tama gue masih tenang2 aja , masih poto2 , eh tiba2 si ibu2 nyerocos ini lah percakapan gue dengan ibu2 ditambah supir angkot ditambah anak setan (temen2 gue zzz -___-)

r : gue b ; bu haji a ; supir angkot d ; dela s ; sandra t ; ratna f ; fila n ; nabila

b ; kamu tuh jangan pake celana pendek nanti ada orang macem2
r ; hehe iya bu
b ; iya nanti orang yang ga tertarik jadi tertarik krn kamu pke clna pendek
r ; iya bu
-pembicaraan semakin panas-

b ; kamu tuh namanya "mengundang" orang yang tadinya bermaksud baik jadi bermaksud jahat
r ; heh? iya bu
d ; tuh rai makanya jangan pake celana pendek
s ; wayolo rai lo sih "mengundang"
t ; iya lho rai
f ; ahahaha makanya rai jngn pke clana pendek
n ; (kyknya dia diem deh)
a ; iya neng , blablablabal (gue ga denger dia ngoceh)
r ; -__________- zzzz
bisa dilihat sendiri muka si IBU HAJI napsu banget , si sandra pke megang2 paha gue (eeuuw)

setelah beberapa lama ceramah , akhrnya dia turun juga , abis itu di angkot cuman ada gue dan kawan2 trus si supir angkot isi bensin dulu dan inilah poto2 nya


satpam , supir angkot , dan tukang pom bensin

akhrnya kita turun dari angkot trus naik angkot lagi , dan harus nunggu dia nge temp LAMAAA BANGET , mana panasnya naujubilah , saking panasnya sandra turun dari angkot trus beli minum di alfamart , pas dia turun udah bnyk penumpang yg naik , dia udah mau ditinggal dulu ekeoekokwjwj . trus kita turun depan komplek rumah gue , trus kita dri depan komple sampe rumah gue jlan kaki , eh ketemu sama si epita lagi naik motor mau ke minimarket beli eksrim wlwkowkwko , trus gue sama fila boncengan , tapi si epita bawanya oleng , yaudah gue turun idjijawhdjknh . pas sampe rumah gue kluarin sepeda , trus kita jalan2 naik sepeda , ke warung beli kartu remi (gue merasa dirugikan banget , stiap mereka krumah , selalu beli kartu remi , rumah gue ada 6 pak kali tuh krtu remi jaksKdwjdw) trus kita main kartu di teras rumah gue , pertamanya main tepok2an tangan gitu gue ga tau namanya apa , abis itu main kartu tepok nyamuk , permainan berlangsung lama , nabila sama ratna udah menang , tinggal gue dela sandra fila , pas lagi nepok di detik2 trakhr , duluan nepok dela gue fila sandra , si fila sama sandra brantem kagak mau ngambil kartu sebegitu banyak , trus ue bilang "YAUDAH ULANG AJA" saking sok bijaknya akhrnya gue yang dapet kartunya (tai emang) padahal mustinya bukan gue yang ngambil kartunya , yaudah tuh kartu gue acak2 gue lempar2 , eh si pila malah nendang kursi trus ngangkat mejanya biar kartunya jatoh smua KWJKAWJDKJWKSD trus kita sok2 brantem gitu smpe orng rumh gue pada kluar , si fila dengan begonya kliatan sama bokap gue lg ngangkat2 meja (mampus kau) ahhhaah , dengan beribawa akhrnya gue yang beresin tuh kartu




pas sisandra bilang kebelet pipis , gue sama yang lain ninggalin dia , ternyata ADA ANJING , trus kita dikejar , gue fila dela udah diem , ratna sama nabila sampe masuk rumah orang , tapi saking panikanya si nabila nabrak pager , kakinya berdarah gitu bengkak , huhuh get well soon ya sayang mwaaacchh smooch (K) hehehehe, tapi udah gue kasih minya tawon kok . pas udah sorean gitu ank2 pada memutuskan untuk pulang , si ratna juga udah di jemput sama supirnya huheueh .. poto2nya masih banyak , liat aja di facebook , udah di upload sama fila

gue ga bakal ngelupain ini sampe kapanpun , i love you all mwwaaacch
x.o.x.o

0 comments: