Friday, April 17, 2009

UTS SERIBU SETAN IBLIS HAHAHA

oh my god, uts udah selse gitu deh, gue critain ya dri haru pertama gue uts sampe hari trakhir hari ini..

jadiiiiii gue sebangku sama yuda (worst night ever! maaf ya ka mira, ngeledek pacar kaka) nah udah kan gitu, hari pertama bahasa indonesia abis bahasa plkj, lumayan lah, bahasa indonesia susah banget, trs abis plkj pulang jam 4. nah hari kedua ulangan matematika pke bahasa inggris tapi gampang kok (alah gamapang2, nyontek aja sama mimma) sama pkn , hari ketiga bahasa inggris sama agama (sumpah agama gue nervous abis, nyontek ke mima ga bisa dia kristen, AGAMA SUSAH ABIS) hari keempat ipa sama tik, dua2nya gampang, klo ipa gue udah buat soal yg sama persis sama ujian, (gue bikinnya dri buku biologi nyri soalnya, taunya sama) hari terakhir ips sama tabus, tpi gue ga ada tabus jadi ips doang, trs pulangnya cepet, ahahaha..

abis ujian trakhir, ank2 pada main krumah gue wkwkw,, ada shalsa, dhila, thika, fany, mima, icha, nadia, karin, mitha, denis, indah, popy.. hahahahha disana kita nyicil buat bikin gerakan senam buat class meeting. hahahaha,, konsep rahasia lhoo ya, ahahahahaa

xoxoxo

0 comments: