Monday, April 27, 2009

Sunday

HELLO DEAR
oiya, gue pengen crita nih, kmaren kan gue abis nonton drama 252 gitu, trus krn masih siang, pada mau main, yaudah kan, tadinya mau krumah gue, trus g jdi, abis itu mau krumah mitha, eh si mitha malah pulang, trus kan gue lg duduk2 sama dyla, fany, mima, sama thika. lagi nungguin supirnya dhila, si mang ucup. nah, trus gue sms Kinanti pake hapenya dhila suruh otp gue

K : hallo, kenapa na?
R : lo dimana nan?
K : masih di gedung senam, eh gedung kesenian
R : ooh, gue mau main krumah lo dong
K : oh yaudah lo kesini aja

yaudah gue naik ke mobilnya dhila, trus si fany ikut gitu sama gue. trus gue sama fany diturunin sama mang ucup di depan gedung kesenian.
nah gue nyamperin kinan, eh ternyata disana banyk ank kls 8, gue jadu ga enak gitu soalnya gue sama fany ank kls 7 sendiri, trus ngobrol2, nungguin kinan, eh ternyata ank kls 8 pada mau pergi gitu makan di burger & grill . nah gue nungguin kinanti kan , abis itu dia katanya mau pulang kerumah , yaudah gue main aja kerumah nya sama fany , ka fika , ka mira , ka vena , ka rafika , ka dalila , ka gais , ka lita . nah kita naik angkot dari depan gedung kesenian sampe depan kompleknya kinan , sampe dsana , kita jalan kaki kerumahnya kinan , pas sampe kta lama tuh nunggu didepan supaya mbak nya kinanti buka pintu , pas masuk ke kamar kinanti , gue langsung tiduran aje tuh ,cape panaaass.. HAHAHA . trus kita ngobrol2 curhat2 , trus fany di telfon sama kk nya dsuruh plng , yaudah dia plng katanya mau pergi , pas fany plng , adeknya pas bngt kita lg mesen pizza eh dia plng , pas dia plng , gue ngobrol2 trus gue turun ke bawah kasur , tiduran berduasama kinan -_____-

ini adalah contoh orang2 idiot zzz

pas gue lagi tidur2an gitu , gue tiba tiba merasakan ada hal yang ga beres , trus gue cium tuh bantal , TERNYATA BAU PESING OH MY GOAT

R : nan, KOK BANTAL LO BAU PESING SIH ?
K : YEEEE ITU MAH BANTALNYA ALITA
R : OH PANTES BAU AHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

pas lagi ketawa2 gitu , mbak nya si Kinanti dateng bwa pizza , pas banget gue lg laper , ternyata kinanti beli pizza nya yang sedeng ukurannya gue lupa bhsanya ape, trus 1 pizza dibagi 2 zzzz
gue bagi 2 sama kinan heuehuehe
trus masih pada ngerasa lapeeeer banget , akhrnya k lita sama k rafika beli indomie di warung , gue udah nungguin kok beli mie lama bangeeett , eh taunya mereka dateng dengan membawa piring yang udah ada mie nya, ternyata mereka masa dulu di bawah hahaa , makasih yaa
abis makan ini lah penyiksaan gue , gue disiksa sama adeknya kinan si ALITA wih muka gue ditamparin , gue berngepet ria disana , ahaha . jam 5 gue pulang bareng fika sama ka rafika , sampe rumah jm stngh 6 .

nb : klo mau tau crita lebih lanjut buka aja blognya Ka Vena









0 comments: