Saturday, April 4, 2009

I DIDN'T DO MY HOMEWORK BECAUSE

OH MAI GOAT, GUE BARU INGET KALAU UTS BENTAR LAGI, TINGGAL SEMINGGU LAGI, WTF???? strees sumpah, ga boong, tapi alhamdulillah gue ada peningkatan nilai, nyatanya mtk 95 trs pkn ga remed, aahah bangga gitu doang apaan siiihh??? gue harus belahar ah, ga boleh males lagi, mana banyak tugas, argh


I DIDN'T DO MY HOMEWORK
BECAUSE :
1. gue ga tau kalau ada pr
2. gue males ngerjainnya
3. itu ga penting
4. gue sibuk online
5. gue ga pernh ngerti klo ngerjain pr drumah sendirian
6. hrus ada temen yg ngajarin
7. GA NGERTI APA2

goblok ga tuh gue? maav ya mah ankmu bodoh sekali

liat aja pasti nanti nile nya jelek abis deh


(ini tuh sebelum gue tobat belajar, nilai remedial semua)

sedih abis gua remed mulu, jelas aja, klo lgi diterangin malah bercanda main2
huuf, doain aja lah yau :3

0 comments: